Apakah Lebaran bikin Moms 'Lebar'-an juga?

Hai Moms....masih suasana Lebaran nih?
Oya Moms, Mom Titi juga mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir batin ya Moms...hehehe

Eh Moms...Lebaran biasanya identik dengan keliling ke rumah sodara atau kerabat ya. Pastinya juga makan dan minum dong. Masa disuguhin makanan dan minuman gak diicip-icip ya....

Tapiiii....dalam hati pasti dilema juga. Diet ku gimana nih???? Hahaha...pasti kebanyakan Moms juga begitu kan dalam hati. Takut setiap keluar dari satu rumah, lingkar pinggang juga bertambah satu centi. Hahahaha...


Sebenarnya gampang aja sih biar melarnya jangan kelebihan. Gini Moms....semua makanan dan minuman bisa disantap kok. Loh? Mom Titi nih gimana sih? Kok malah nyemangatin buat nyantap semua hidangan. 
Waittt.....selow Moms. Icip nya dikit ajaaaaa....hehehe, yang penting bisa ngerasain semua. Ntar Tuan Rumahnya malah tersinggung kalo gak dimakan. Misalnya nih, kalo mau makan lontong, dagingnya 1 potong, lontong 2 potong, kuah dikit aja jangan sampe sepiring penuh. Nah...itu contoh untuk hidangan berat.
Terusss...kalo mau makan kue lebaran, cukup makan 1 aja dari tiap jenis kue yang dihidangkan. Minum juga gak usah bolak balik. Intinya serba porsi dikitttt aja. Kalo versi Mom Titi sih serba sepotong. Jadi masih bisa keliling rumah yang lain kannnn.

Nah.....kalo udah sampe di rumah jangan lupa seduh Teh Hijau hangat segelas ya Moms...biar seluruh lemak-lemak makanan luruh ya Moms. Pokoknya selama masih keliling kuliner lebaran, wajib nge-Teh hijau ya Moms..

- mom titi -

You Might Also Like

0 comments